Ketua Bhayangkara Cabang Tebo Sentuh Melalui hipnoterapi motivasi Siswa SMAN 3, Jauhi Narkoba Demi Raih Prestasi

Suara Tebo
Ketua Bhayangkara Cabang Tebo Sentuh Melalui hipnoterapi motivasi  Siswa SMAN 3, Jauhi Narkoba Demi Raih Prestasi

Suaratebo.net, Tebo - Demi untuk meningkatkan kesadaran remaja terhadap dampak kenakalan remaja dan narkoba dikalangan pelajar dikabupaten Tebo. Ketua Bhayangkari Cabang Tebo, Ny. Hesti Wayan, memberikan hipnoterapi motivasi agar dapat mengedukatif para siswa-siswi SMA Negeri 3 Tebo, untuk meraih kesuksesan.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Ny. Hesti Wayan, didampingi oleh Ny. Dian Yoga beserta personel Satbinmas dan Si Humas Polres Tebo, pada Jum’at (11/10/2024).

Dimana materi yang disampaikan bertujuan memberikan pengetahuan kepada para siswa-siswi agar menghindari berbagai bentuk kenakalan remaja, seperti penyalahgunaan narkoba, bullying, dan pelecehan seksual. 

Selain itu, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk membangkitkan motivasi para siswa dalam mengasah kemampuan diri demi mencapai kesuksesan di masa depan.

Dalam kegiatan tersebut, dihadirkan sejumlah tokoh berprestasi, termasuk Ny. Dian Yoga yang merupakan runner-up 2 Miss Indonesia 2016, Bripda Muhammad Hamka yang baru saja menyelesaikan pendidikan di SPN Polda Jambi yang mendapatkan penghargaan Trengginas Diktukba TA. 2023, serta Bripda Anisa Lutfi Andani, seorang polwan berprestasi. Kehadiran mereka diharapkan dapat menginspirasi para siswa untuk terus berusaha keras dalam meraih impian dan membanggakan orang tua serta keluarga.

Ny. Hesti Wayan juga mempersembahkan sesi hipnoterapi motivasi melalui tayangan video yang menyentuh hati, memperlihatkan pengorbanan dan cinta orang tua dalam bekerja keras mencari uang untuk pendidikan anak hingga sukses. Tayangan ini bertujuan meningkatkan motivasi belajar siswa, mendorong mereka untuk lebih semangat dalam menggapai cita-cita.

"Kegiatan ini kami selenggarakan untuk memberikan pemahaman kepada para siswa, bagaimana bahaya narkoba dan kenakalan remaja hingga menghancurkan masa depan para siswa. Dengan 

Motivasi ini, dapat menjadi bekal positif bagi mereka menjalani masa remaja yang bermanfaat bagi orang tua dan negara,"ujar Hesti Wayan.

Kegiatan ini mendapatkan respon positif dari para siswa dan pihak sekolah, yang berharap acara serupa dapat terus dilaksanakan demi mendukung perkembangan generasi muda yang cerdas, berprestasi, dan bebas dari kenakalan remaja.(Red-ST)

Pos Terkait